Minggu, 03 Januari 2010

Feng Shui Vs Ego


Ya mungkin itulah judul yang tepat untuk rumah ini.Dia merupakan salah desain penutup tahun 2009 saya.Saat ini sedang dalam tahap pembangunan.
Jika sempat silakan anda jalan-jalan ke Florence J9-01,Pakuwon City, Surabaya.
Rumah ini merupakan hasil akhir bagi pertempuran antara ego klien saya yang berjiwa muda dan penuh pemberontakan dengan aturan aturan Feng Shui (yang sangat dipercaya Ayah klien saya). Sehingga cukup banyak pelanggaran Feng Shui yang dilakukan.
Klien saya ingin menampilkan "karakter" pribadinya yang bebas dari segala aturan.
Meskipun pada akhirnya tetap merupakan perpaduan dari Arsitektur Feng Shui,Arsitektur Tropis dan yang pasti Arsitektur Minimalis (mungkin karena lagi "in".jadi semua owner mengarah ke minimalis).
Saya juga memilihnya sebagai Wall Paper Blog saya karena merupakan salah satu desain yang berani (dari segi Feng Shui)

0 komentar: