Kamis, 07 Juni 2012

Warehouse Rental Office 2 (Cladding)

Ya, beberapa waktu lalu saya telah postkan tentang Desain Kantor Pergudangan di tambak langon 22 dengan Konsep Se-Murah mungkin. Dan, meskipun saat ini progress pembangunan telah dimulai (baru memasuki tahap pemancangan), klien saya pada akhirnya mengubah konsepnya.Jika pada waktu lalu saya diminta mendesain semurah mungkin, maka saat ini saya diminta untuk mendesain dengan menggunakan sistem Cladding (Composite Panel). Ya,setelah beberapa kali disampaikan pengertian akan pentingnya nilai pemasaran dari sebuah Facade (Tampak Depan) bagi sebuah Rental Office akhirnya klien saya bersedia menggunakan Cladding. Ya, kita memang telah cukup akrab dengan cladding (composite panel) yang pasti kita selalu bayangkan ada pada sebuah Pom Bensin. Dan memang saat ini cladding adalah salah satu "Skin Architecture" terbaik yang sedang booming. Karena memang untuk sebuah bangunan Office maupun Gedung yang memiliki nilai pemasaran, cladding tidak memerlukan maintenance berlebih dan kita bisa mendapatkan desain Facade yang cukup menarik. Ya, berikut desain Facade Warehouse Rental Office yang terbaru dengan menggunakan cladding.

0 komentar: