Jumat, 26 April 2019

Rumah 1 Lantai

Ya,dalam beberapa bulan terakhir ini memang terdapat cukup banyak desain yang bahkan belum sempat saya buat image 3D nya. Karena memang sebagaian besar klien saya merupakan pebisnis di bidang property sehingga cukup banyak proyek desain yang harus lansung dilaksanakan pembangunan. Bahkan saat desain belum selesei lapangan sudah mulai dikerjakan. Salah satu yang cukup sering adalah untuk proyek-proyek rumah tinggal 1 lantai semacam ini, saya harus berkejaran dengan lapangan. Sehingga hanya dengan gambar kerja sebagai acuan, proyek lansung dilaksanakan. Akan tetapi tentu saja semua dimulai sesudah diskusi dan perencanaan desain yang matang, baik dengan klien maupun pelaksana saya. Dan tentu saja Desain memegang peranan utama dalam proyek tumbuh semacam ini. Kebetulan inilah salah satu desain rumah 1 lantai yang pernah saya kerjakan dan lansung dilakukan pembangunan hanya dengan gambar kerja Denah, Tampak dan Potongan.

0 komentar: